Danki Brimob Baebunta Siap Jadi Penerima Vaksin Pertama

oleh

LUWU UTARA, SABER | Proses pendistribusian Vaksin Covid-19 telah tiba di Luwu Utara, pada tahap pertama, Pemkab Luwu Utara menerima 1.566 dosis vaksin yang Rencananya vaksin itu akan diberikan serentak 14 Februari 2021 yang ditujukan kepada tenaga medis setalah itu ditujukan pada TNI-Polri.

Menanggapi hal tersebut Komandan Danki (Danki) Kompi 3 Yon B di Brimob Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), AKP Laode Rusli menyatakan siap menjadi penerima vaksinasi pertama di lingkup Brimob terkhususnya di Markas Komando (Mako) Kompi 3 yang ia pimpin.

“Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis juga menekankan, pemimpin harus bisa memberikan contoh yang baik bagi personil maupun masyarakat agar tidak ragu untuk melakukan vaksinasi demi kesehatan kita semua. Untuk itu, dikalangan Brimob khususnya Kompi 3 yang ada di Baebunta, saya siap jadi yang pertama menerima vaksinasi sinovac, ” katanya Jumat (8/01/2021).

Diketahui, kelompok yang menjadi sasaran atau yang menjadi prioritas pemberian vaksinasi yakni tenaga medis, TNI/Polri, Aparat Hukum, pelayanan publik, kemudian tokoh agama/masyarakat, tenaga pendidik, aparatur pemerintah, legislatif, penerima bantuan Iuran BPJS, serta masyarakat usia 18 hingga 59 tahun.

“Memang sudah diatur, setelah tenaga kesehatan (Nakes), tahap selanjutanya yang akan menerima vaksin covid-19 yaitu TNI- Polri, semua personel di kompi 3 juga sudah siap menerima vaksin,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *