Prabowo Sebut Ibu Pertiwi Sedang Diperkosa, Jokowi: Ibu Pertiwi Sedang Berprestasi ~ Satu Berita

oleh

SATU BERITA | Saya berpandangan bahwa negara kita sedang sakit saudara-saudara sekalian. Ibu pertiwi sedang diperkosa,” ucap Prabowo dalam orasinya, Minggu, (7/4/2019).

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menepis pernyataan Prabowo. Jokowi menegaskan bahwa negara Indonesia justru tengah mendulang prestasi di kancah nasional dan Internasional.

Hal tersebut dikatakan Jokowi saat menghadiri acara deklarasi Komunitas Olahraga dan Atlet di ICE BSD Tangerang Selatan Banten, Minggu (7/4/3019).

Jokowi lalu memaparkan sejumlah prestasi Indonesia di ASEAN Games dan ASEAN Paragames 2018. Menurut dia, di perhelatan olahraga tingkat Internasional itu, Indonesia berhasil meraih peringkat keempat dan kelima.

“Yang sebelumnya nomor 15,17,16. Kemarin nomor 4 dengan 24 emas, 19 perak, 19 perunggu. Di ASEAN Paragames masuk peringkat kelima. Dan baru saja sepakbola kita menjuarai AFF U-22 juara” jelas Jokowi.

Bukan hanya bidang olahraga, Jokowi juga menjelaskan prestasi prajurit TNI. Diketahui, TNI Angkatan Darat (AD) menjadi juara umum lomba menembak antarnegara Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2019.

“Yang terakhir kita semua tahu prajurit terbaik TNI menjadi juara 1 selama 12 kali berturut-turut. Ini prestasi,” ucapnya.

Untuk itu, Jokowi meminta agar seluruh rakyat tidak berpikiran pesimistis terhadap bangsa Indonesia. Dia mengingatkan agar masyarakat tak mudah terpengaruh dengan pesimisme dan fitnah. Tutup Jokowi.

Scource: celebestopnews.com

 

Editor: Tiwa

 

Reporter: Andri, Rere

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *