RMB Buka Olimpiade Akutansi XIII se-Sulsel Di Unismu Palopo ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Olimpiade Akutansi XIII se-Sulawesi Selatan dengan Menggusung Tema ” Mewujudkan Generasi Akutan Yang Berintegritas Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0″ Berlangsung di Aula Universitas Muhammadiyah (Uniamu) Kota Palopo, Sabtu 23 Maret 2019.

Dalam Sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Kota Palopo Dr. Salju. SE.MM, kembali menegaskan kalau STIEM Palopo saat ini telah berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Kota Palopo sehingga dengan perubahan status, institusi  menjadi meningkat, dan akan bermotivasi untuk menjadi lebih besar lagi.

Lanjutnya, kedepan Unismi Palopo, berkesempatan membuka pasca sarjana, dan akan mengutamakan pasca sarjana Akutansi, karena sarjana Akutansi pasarnya begitu tinggi, apalagi kedepan SDM Universitas Muhammadiyah harus minimal S2.

“Kami sudah mempersiapkan ruang belajar yang berkonsep 12 program studi. Dan melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang telah memberikan perhatian khususnya dibidang Pendidikan.” Ucap Salju.

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo Ir. Rahmat Masri Bandaso ( RMB) menyampaikan saat ini mahasiawa dituntut memiliki integritas, secara intelektual, dan itu harus dipertanggung jawabkan secara moral.

“Dengan itu juga kita harus siap menuju revolusi, mewakili walikota saya memberikan apresiasi kepada Unismu Kota Palopo dimana kedepannya akan memberikan peningkatan pendidikan dikota palopo.” Ungkap RMB.

Salah satu Faktor Sumber Daya Manusia (SDM) bersumber dari Akutansi, Jurusan Akutansi salah satu Fakultas favorit dimana  dibutuhkan, Semoga olimpiade ini bisa berjalan dengan lancar dan sebaik baiknya. Saya menyampaikan untuk penuh kebersamaan, dan saling berintraksi supaya bisa menjalin silaturahim yang baik.” Tandasnya.

“Pemerintah juga berharap bukan hanya Fakuktas Ekonomi dan akuntansi yang dikembangkan namun pemerintah berharap univeritas mumammadiyah bisa membuka Fakultas Kedokteran.” Tandasnya.

Terkaut Olimpiade, DR. Salju mengungkapkan dikuti 13 peserta yang berkompetisi meraih juara.

Turut Hadir Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Hapid. SE. MM dan para peserta Olimpiade Se-Sulawesi selatan. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *