Dihadiri Bride Allorante, KBPPP Resor Palopo Gelar “Temu Kangen”

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Palopo menggelar “Temu Kangen” anak Polisi se kota Palopo, bertempat di Aula Polres Palopo, Jl. Opu Tosappaile, Kec. Wara, Kota Palopo, Kamis, 15/08/19 malam.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua KBPPP Kota Palopo, Sawasil Arif, S.Pd, menyampaikan jika acara Temu Kangen ini dilakukan untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi dengan semua unsur dan elemen, terlebih digelar dalam bulan Kemerdekaan RI dalam menyambut HUT ke 74 sebagai rumah besar yang harus terus kita jaga dan pelihara.

Lain halnya sambutan dari Ketua KBPPP Kalimantan Barat, Bride Allorante dan beliau juga yang masih aktif sebagai Kadis PU Prov. Kalbar, mengatakan kehadirannya di kota Palopo selain reuni dan temu kangen, juga untuk napak tilas sejarah saat dirinya lahir dan besar di kota idaman Palopo. “Ini adalah romantisme masa lalu, sebagai sejarah, kita disini juga sebagai satu saudara sebangsa se tanah air, kita harus perkuat wawasan kebangsaan demi tetap tegaknya NKRI,” ucap Allorante.

Sambutan Kapolres Palopo, yang diwakili oleh Kasat Binmas Palopo, AKP. Marthen SR, yang mengatakan, Temu Kangen KBPPP Resor Palopo yang dihadiri pula KBPPP Kalbar sebagai wujud persatuan dan kesatuan bangsa, yang hendaknya terus dipupuk dan dipelihara dari berbagai tantangan baik dari dalam maupun dari luar, di tengah tingginya persaingan dalam kemajuan era teknologi yang menuntut pentingnya melestarikan nilai-nilai perjuangan pendiri bangsa, serta kearifan lokal kita sebagai Wija To Luwu dengan Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi.

Turut hadir dalam kegiatan “Temu Kangen” ini, Ketua KBPPP Kalbar Bride Allorante, Ketua KBPPP Kota Palopo, Ketua PC FKPPI 1919 Kota Palopo, Andi Cincing Makkasau (ACM), H. Ustadz Safruddin Wahab, Kasat Binmas Polres Palopo, AKP. Marthen SR, anggota KBPPP Kota Palopo serta para tamu undangan lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *