Semarakan MRSF, Kapolres Tator Pantau Latihan Senam Kolosal ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Pelaksanaan kegiatan Puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tana Toraja – Polda Sulsel yang akan digelar kurang dari seminggu tepatnya Jumat (1/3/2019), membuat Polres Tana Toraja memantapkan persiapan-persiapan kegiatan.

Salah satu item kegiatan yang mendapat perhatian yakni pelaksanaan Senam Kolosal dan Deklarasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang rencananya diikuti oleh ribuan siswa-siswi dan masyarakat yang ada di Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara.

Bertempat di Plaza Kolam Makale Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja –Polda Sulawesi Selatan AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik memimpin dan mengawasi langsung latihan Senam Kolosal dan Deklarasi MRSF 2019 yang dihadiri oleh seluruh personil Polres Tana Toraja dan sebanyak 500 siswa-siswi dari berbagai sekolah.

Kapolres Tana Toraja – Polda Sulawesi Selatan mengatakan bahwa waktu yang kurang dari satu Minggu ini, harus kita manfaatkan untuk mempersiapkan seluruh item-item kegiatan, termasuk dalam pelaksanaan Senam Kolosal ini, semua personil harus terlatih sehingga pada pelaksanaan kegiatan terlihat kompak dan menghasilkan sebuah karya seni yang indah.

“Saya akan menguji pelaksanaan latihan senam seluruh personil, Perwiranya juga harus bisa. Sehingga pada pelaksanaan hari H jum’at / 1 Maret 2019 semuanya sudah mahir” tambah AKBP Julianto P. Sirait.(hms_res.tator).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *