Tak Gunakan Masker, Pengunjung Pasar Sentral Masamba Terjaring Razia Yustisi

oleh

LUTRA, SATU BERITA | Polres Luwu Utara bersama TNI dan Satpol PP gencar lakukan giat operasi Yustisi tepatnya kegiatan tersebut di lakukan di Pasar sentral Masamba Kab.Luwu Utara,Senin (14/09/20) Pukul 14.00 Wita, Kemarin.

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Luwu Utara AKP Abu Bakar Salihi,
memberikan imbauan kepada pengunjung pasar sentral dan pemilik tokoh jualan yang ditemui agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Sabhara Polres Luwu Utara, AKP Abu Bakar Salihi, mengungkapkan selain memberikan himbauan petugas juga menegur pengujung pasar yang tidak memakai masker dan pemilik toko yang tidak menyediakan kelengkapan protokol kesehatan berupa tempat cuci tangan dan sabun. Ungkap Kasat Sabhara, Selasa (15/09/2020).

Selain itu petugas juga memberikan teguran kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker dan pemilik toko jualan yang lalai dalam memperhatikan protokol kesehatan dan membuat surat pertayaan untuk tidak mengulangi kelalaiannya terutama kepentingan diri sendiri dan kepentingan orang lain guna mencegah penyebaran covid-19, Tutup Kasat Sabhara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *