Tim Door To Door Polres Tator Vaksin Warga di Dua Lembang

oleh

TATOR, SABER | Untuk mempercepat vaksinasi covid – 19 Polres Tana Toraja gencar lakukan vaksinasi kepada warga hingga kedaerah pelosok melalui inovasi vaksinasi door to door Polres Tana Toraja dengan menggandeng Tim Nakes PKM Makale.

Tim door to door Polres Tana Toraja ini dipimpin oleh Ipda Arlinansius A.L, dengan sasaran kali warga Lembang Salu Boronan dan Lembang Batu Tiakka Kec. Saluputti.

Ipda Arlinansius mengatakan bahwa ia bersama tim door to door melaksanakan vaksinasi di Lembang Salu Boronan sebanyak 152 Warga yang divaksin dosis I selanjutnya tim bergeser ke Lembang Batu Tiakka dan disanapun warga divaksin sebanyak 96 orang Dosis I, sehingga jumlah warga yang divaksin di dua lembang sebanyak 248 orang.” ungkap Arlinansius. Jumat 9/10/21.

Sementara itu, Plt. Kepala Lembang Salu Boronan, Yartinus Waruwu, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim door to door Polres Tana Toraja yang hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan vaksinasi dosis I terhadap warganya.

Senada dengan itu, Kepala Lembang Batu Tiakka, Markus Tonapa, sangat mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan Polres Tana Toraja dalam melakukan percepatan vaksinasi hingga ke daerah pelosok.

“ini sangat luar biasa dan kami selaku pemerintah mewakili masyarakat Lembang Batu Tiakka mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi terobosan Polres Tana Toraja dalam melakukan percepatan vaksinasi, semoga dengan dilakukan vaksinasi terhadap warga kami dapat memutus mata rantai penularan covid – 19” Jelas Tiakka Markus Tonapa.

Perlu diketahui tim door to door Polres Tana Toraja akan terus berlanjut dan rencananya besok hari Sabtu 30 Oktober 2021 menyasar warga Lembang Makkodo Kec. Simbuang dengan jarak tempuh 4 jam dari Mapolres Tana Toraja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.