Toyota Hadji Kalla Bersama Kodim 1414/Tator Gelar Vaksinasi Covid-19

oleh

TORUT, SABER | Toyota Hadji Kalla bekerja sama dengan Kodim 1414/Tator, dan PKM Langtanduk melakukan vaksinasi covid-19. Dihalaman Kantor Toyota Hadji Kalla, Kel. Karassik, Kec. Rantepao, Toraja Utara. Kamis 21/10/21.

Sebanyak 300 vial dengan vaksin jenis Astra Zeneca dan Coronovac.

Dari informasi yang diperoleh jika vaksinasi ini dengan menyasar 600 orang selama 2 hari, 21-22 Oktober 2021.

Saat Ditemui di kantor Cabang Hadji Kalla Rantepao, Kepala Cabang, Wahyudi mengatakan jika vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Kodam dan Kodim 1414/Tator.

“Vaksinasi ini adalah kerjasama antara Yayasan Hadji Kalla dengan Kodim 1414/Tator, dengan target 600 orang dimana untuk hari pertama kita target 300 orang dan hari kedua juga 300 orang.” Kata Wahyudi.

Yudi menambahkan dimana Vaksinasi ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Hadji Kalla ke 69 Tahun, tambahnya.

Sementara itu Olvy Ocktavia, siswa SMA Kr. Rantepao yang telah menerima suntikan vaksin, mengatakan bahwa vaksin yang diterimanya hari ini sudah dosis kedua.

“Iya, saya sudah di vaksin dan saat ini saya sudah menerima suntikan dosis kedua”, ungkap Olvy di depan wartawan.

Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi saat meninjau langsung jalannya vaksinasi tetap menghimbau masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Dari pantauan langsung di halaman Hadji Kalla, kegiatan vaksinasi ini juga disiapkan doorprize untuk peserta vaksin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.