Usulan DPRD Palopo, 7 Kelompok Nelayan Terima Bantuan Mesin Perahu Katinting

SABER, PALOPO | Anggota DPRD Palopo meminta agar Pemkot Palopo mengalokasikan bantuan mesin perahu ketinting untuk nelayan, pasalnya aspirasi itu berhasil direalisasikan.

Terbukti, Jumat (1/12/2023), Pj Walikota Palopo, Asrul Sani menyerahkan bantuan mesin perahu katinting kepada 7 kelompok nelayan se Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Pj Walikota Asrul Sani katakan semoga bantuan mesin perahu ketinting ini dapat menunjang nelayan meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka. Ia tak menampik bahwa, bantuan mesin perahu ketinting itu hadir atas usul anggota DPRD.”ujarnya.

“Ada peran teman-teman di DPRD yang memperjuangkan pengadaan bantuan mesin perahu katinting tersebut untuk menopang peningkatan kesejahteraan nelayan,” ungkap Asrul Sani.

Sementara itu anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani, membenarkan bahwa bantuan mesin perahu ketinting itu merupakan program yang dorong DPRD ke eksekutif sehingga berhasil terealisasi. Ada 7 kelompok yang berhasil menerima, 3 dari Pontap, 2 dari Salotellue, 1 dari Surutanga, dan 1 lagi dari Songka.

“Program itu memang kami yang ajukan dan mudah-mudahan ini bisa membantu nelayan kita mencapai derajat kesejahteraan yang mereka inginkan,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.