Walikota Palopo Tinjau Pelaksanaan HJL Ke-751 & HPRL Ke-73 ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Dalam rangka meninjau tempat pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73, di Gor Lagaligo Palopo. HM Judas Amir di dampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufiq, Kepala Satpol PP Ade Chandra, Kadis Pora Nuryadin dan Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati.

Diinformasikan bahwa Perayaan hari Jadi Luwu yang ke-751 & Hari Jadi perlawanan Rakyat Luwu ke-73 yang semula rencana open ceremony Hari Jadi Luwu yang di jadwalkan 19 Januari 2019, di undur menjadi tanggal 20 Januari 2019. Hari Minggu Jam 10.00 wita pagi rencana di buka resmi oleh oleh bapak Gubernur Sulsel lokasi tetap di Lapangan Pancasila Kota Palopo.

Kegiatan Rapat Paripurna DPRD yang semula diagendakan, ditiadakan menyesuaikan waktu yang padat.

Kegiatan open ceremony HPRL ini tertunda berhubung karena jadwal ibu Gubernur Ketua TP.PKK Provinsi Sulsel, Ibu Liestiaty F Nurdin yang di jadwalkan membuka open ceremony Hari Jadi Luwu pada Minggu 20 Januari 2019 pukul 10.00 wita, menyesuaikan dengan jadwal ibu Ketua TP.PKK Provinsi Sulsel menerima kedatangan Wakil Presiden dan ibu di Makassar pada tanggal 19 Januari 2019. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *