6 Tanda Cewek Menyukaimu, Peka Dong Cowok!

oleh

Dibanding cowok yang terkadang bisa lebih berterus terang mengenai perasaannya terhadap cewek yang ia suka, tidak demikian dengan cewek.

Sering kali ia cuma mencintai dalam diam dan hanya memberikan kode halus sebagai tanda kalau dia menyukaimu.

Tentunya kamu gak mau, kan cewek yang selama ini telah bersemayam di hatimu malah direbut cowok lain, karena kamu terlalu gak peka dengan kode-kode yang ia berikan selama ini. Oleh sebab itu, kenali deh ciri-ciri cewek yang ada hati sama kamu. Biar bisa gercep langsung menembaknya!

1. Sering mencuri-curi pandang

Saat seorang cewek suka dengan cowok, ia akan berusaha bisa selalu memandangnya. Tapi satu sisi, malu kalau sampai ketahuan.

Karena itu, dia sering memandangmu dari jauh saja atau saat matamu ke arah lain. Hal ini pula yang membuatmu sering kedapatan saling kontak mata. Tanpa kamu sadar, ia sering mencuri-curi pandang ke arah kamu.

2. Sering menebar senyum ke arahmu

Senyuman seseorang memang bisa jadi pertanda pribadinya yang ramah. Tapi jika kamu sering sekali kedapatan berpapasan dengannya dan ia selalu melempar senyum yang semringah padamu, bisa jadi pertanda bahwa kamu memiliki tempat yang spesial di hatinya.

Bahkan kalau kamu perhatikan, senyumnya pun berbeda. Saat dengan yang lain, tampak senyum manisnya yang sopan, tapi ketika senyum denganmu, tampak malu-malu dan matanya berbinar-binar.

3. Terlihat salah tingkah saat bersamamu

Hal lain yang bisa jadi tanda kalau seorang cewek suka sama kamu, sikapnya berbeda saat bersama dengan teman yang lain, dibanding saat bersamamu.

Ketika bersama teman yang lain, ia tampak sekali terbuka, santai, cara bicaranya pun nyablak. Tapi giliran kamu yang ajak bicara, ia seperti salah tingkah. Wajahnya merona merah, dan tiba-tiba yang tadinya cerewet jadi pendiam.

4. Senang mengorek informasi tentangmu

Walaupun ia bertanya dengan santai, seolah-olah itu hal biasa, tapi terlihat sekali kalau kamu sedang tak hadir, ia berusaha mencari tahu di manakah gerangan dirimu. Tapi giliran yang lain gak muncul, sikapnya biasa aja.

Cewek yang menyimpan perasaan suka terhadapmu, juga senang mencari-cari tahu lebih dalam tentangmu. Hobi, film kesukaan, aktivitas kamu saat ini, dan lain-lain.

5. Kadang bersikap dingin

Namanya juga suka, pasti gak rela, dong, saat melihat cowok yang ia taksir dekat-dekat dengan cewek lain? Nah, itu terlihat sekali dari perubahan sikapnya yang mendadak dingin. Dan setelah kamu pikir-pikir, sikapnya yang dingin itu biasanya setelah kamu sehabis ngobrol dan mungkin terlihat dekat dengan cewek lain.

6. Perhatiannya ke kamu beda!

Gak cuma menanyakan kehadiranmu saja saat kamu gak ada, tapi perhatiannya juga terlihat sekali berbeda ketika kalian ngumpul bersama teman-teman. Caranya menanyakan kamu sudah makan atau belum, mau pilih makan apa, atau berusaha mengajakmu berbicara karena khawatir kamu merasa dicuekin, tunjukkan bahwa kamu istimewa di matanya.

Kalau dia sudah menunjukkan tanda-tanda tadi, dan kebetulan adalah cewek yang kamu juga suka selama ini, maka jangan tunggu lama-lama! Segera nyatakan perasaanmu sebelum ada cowok lain yang berusaha mengambil hati dan menembaknya.(*)

 

(Saber/idntimes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.