Bupati Lutim Thoriq Husler Tutup Usia, Kapolres Tator Turut Berdukacita

oleh

TANA TORAJA, SABER | Bupati Luwu Timur (Lutim), Ir HM Thoriq Husler menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Regional Wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (24/12/2020) pagi.

Berbagai Ucapan duka belasungkawa terus membanjiri laman media sosial baik jejaring sosial Facebook, WhatsApp dan lainnya atas meninggalkannya Bupati Luwu Timur, Thorig Husler.

Salah satu ucapan duka datang dari Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu di salah satu grup Whatsapp

“Turut berduka cita. Semoga almarhum husnul khotimah. Aamiin,” tulis AKBP Sarly Sollu, Kamis (24/12/2020).

Dimana sebelumnya Gubernur Sulsel, Nurdian Abdullah yang melepas jenazah almarhum menyampaikan duka cita.

Kami atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel menyampaikan rasa duka yang dalam. Ucapan bela sungkawa pada seluruh masyarakat Luwu Timur dan seluruh keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan semoga husnul khotimah,” kata Nurdin Abdullah.

Nurdin mengaku kehilangan sosok yang berhasil membangun daerah Lutim. Dan kemudian kembali mengabdikan diri, dengan kembali berjuang dalam pemilihan kepada daerah sebagai bupati dan kembali terpilih.

Saat ini Jenazah Almarhum Bupati Luwu Timur (Ir. H. Muh. Thoriq Husler) saat ini tengah dalam perjalanan menuju Kabupaten Luwu Timur untuk di semayamkan di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur di Kecamatan Malili, selanjutnya dimakamkan di Kabupaten Luwu Utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *