Diakhir Jabatannya, Ini Pesan Kapolres Tator Ke Seluruh Personilnya

oleh

TATOR, SABER | Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, mendapat tugas baru Kapolres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya.

Sesuai telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021, digantikan oleh AKBP Juara Silalahi, yang sebelumnya menjabat PS. Kasubbagjatum Bagjatiner Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

AKBP Sarly Sollu, kepada personil hadiri apel di plaza kolam Makale, Kamis (23/12/21), katakan ini adalah apel terakhir dimasa jabatannya sebagai Kapolres Tana Toraja.

Menurut Kapolres, pegang baik motto “Melayani, Amanah, Jujur dan Unggul” kalian akan berhasil mengukir prestasi luar biasa, baik dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan pelayanan umum maupun penanganan covid -19.

Terimah kasih kepada semua personil atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga program dicanangkan selama Kapolres dapat dijabarkan melalui pelaksanaan tugas Kepolisian pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum maksimal.

Atas kebersamaannya selama bertugas, mampu menjabarkan program sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, kita tidak boleh lengah siapapun kelak menjadi pemimpin tetap semangat melaksanakan tugas.” tutup Sarly Sollu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.