Walikota Palopo Ikuti Webinar Launching SPI KPK RI

PALOPO, SABER | Walikota Palopo, HM. Judas Amir, bersama Sekda Kota Palopo dan Jajaran Pemkot lainnya, mengikuti Webinar Launching Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) ” Mengukur Tingkat Korupsi di Indonesia” Secara Daring Di Ruang Pertemuan Ratona Kamis (23/12/2021).

Menindak Lanjuti Surat Deputi  Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Nomor :UND/2475/LIT.05/10-15/2021.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi Pemberentasan Korupsi Republik Indonesia Firli Bahuri melaporkan  bahwa seluruh elemen masyarakat harus mengambil peran serta segenap anak bangsa segera mengambil peran karena sesungguhnya tujuan negara ini sulit kita wujudkan kalau kita tidak satu irama dan tindakan.

Dalam kesempatan ini juga, Firli Bahuri mengingatkan bahwa tujuan negara sulit kita wujudkan jika korupsi masih melilit kita semua. Maka dari itu dalam rencana strategi KPK merumuskan visi bersama masyarakat  menurunkan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, Asisten I Bidang Pemerintahan Bakhtiar, Asisten III Bidang Administrasi Umum dr. Ishaq Iskandar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.