Dihari Valentine, Pemuda (28) Warga Lutim Ditemukan Gantung Diri di Toraja Utara

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Kasus bunuh diri kembali terjadi di Toraja Utara, kali ini seorang pemuda yang berinisial MB (28) yang merupakan warga Kabupaten Luwu Timur, ditemukan gantung diri di kediaman kerabatnya Jl, Poros Sa’dan, Kelurahan Tagari Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara. Minggu, 14 Pebruari 2021.

Dari informasi yang dihimpun korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya saat hendak memanggilnya untuk makan kapurung.

“Berdasarkan informasi dari kejadian sesuai keterangan saksi F (26) (kerabat korban) menjelaskan bahwa kejadian sekitar jam 12.30 wita, dimana dirinya hendak memanggil korban untuk makan kapurung,” Kata Kanit Reskrim Polsek Rantepao Ipda Albertus Amsa.

Dimana pada saat didepan kamar korban ia mencoba mengetuk pintu sembari memanggil namun tidak ada respon, sehingga dirinya mengintip masuk kedalam kamar dan melihat korban tergantung dengan seutas kabel warna hitam yang dililitkan di atas kayu palang rumah dan sudah tidak bergerak.

“Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menerima dengan ikhlas atas kematian korban murni karena gantung diri,” Terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *