Kodim 1414 Tator Bangun Masjid, Polsek Sanggalangi’ Turut Andil Libatkan Personil

oleh

TORUT, SATU BERITA | Dalam rangka HUT TNI ke 74, Kodim 1414 Tator menggelar Karya Bhakti dengan menargetkan pembangunan Masjid Nurul Hikmah Sumalu yang bertempat di Dusun Karangan Lembang Rantebua Sumalu Kecamatan Rantebua Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan karya Bhakti Kodim 1414 ini didukung oleh Pemerintah Kab. Toraja dan Masyarakat.

Dan sebagai bentuk sinergitas yang selama ini terjalin apik, Polsek Sanggalangi’ Polres Tana Toraja juga terlibat turut andil menurunkan personilnya mensukseskan Karya Bhakti Kodim 1414 Tator. Sabtu (28/09/2019).

Iptu Ketut Aliasa, Kapolsek Sanggalangi’ menyebutkan, pada apel pengecekan yang dipimpin oleh Dandim 1414 Tator Letkol Czi Zainal Arifin M.Han, personil gabungan dibagi dalam beberapa kelompok dengan tujuan agar mempercepat pembangunan mesjid.

Adapun personil Polsek Sanggalangi’ yang menyertai Iptu Ketut Aliasa adalah Kanit Intelkam Bripka Robertus, Kasium Bripka Hendra, Bhabinkamtibmas Bripka Medan Paruntung, beserta Kepala Lembang Rantebua Sumalu Lungan Tandirura.

“Polsek Sanggalangi’ Polres Tator mendukung kegiatan Karya Bhakti Kodim 1414 Tator, personil dilibatkan bergotong royong dengan rekan rekan kodim 1414 bersama warga untuk mempercepat pembangunan mesjid Nurul Hikmah Sumalu, dan pada kesempatan ini Keluarga Besar Polsek Sanggalangi’ mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, Jayalah TNI Benteng NKRI”. Tutup Iptu Ketut Aliasa.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *