La Tinro La Tunrung Kembali Salurkan Bantuan Alat Pertanian di 4 Kecamatan-Sidrap

oleh

SIDRAP, SABER | Anggota DPR RI dari fraksi partai gerindra Ir H La Tinro La Tunrung kembali menyalurkan bantuan berupa alat pertanian di kabupaten Sidrap.

Bantuan tersebut diberikan kepada 10 kelompok tani yang tersebar di 4 kecamatan.

Abdul Rahim yang ditugaskan untuk mendampingi para kelompok tani dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa “dari 10 kelompok tani yang dimaksud tersebar di 4 kecamatan diantaranya Desa Teppo Kecamatan Tellu Limpoe, Desa Buae Kecamatan Watang Pulu, Desa Sereang Kecamatan Maritenggae, Desa Aka Akae dan Kelurahan Kayuara Kecamatan Watang Sidenreng, Kamis, (17/12/2020).

Sekretaris DPC Gerindra Sidrap itu juga menyampaikan bahwa “Ada beberapa jenis bantuan Alsintan yang diberikan, diantaranya Hand Traktor, Rice Planter, Water Pump, Cultivator dan beberapa jenis alsintan lainnya” ucapnya.

Secara terpisah Ir H La Tinro La Tunrung menyampaikan melalui pesan singkatnya bahwa bantuan ini merupakan kebutuhan para kelompok tani di kabupaten sidrap, sebagai Anggota DPR RI dari dapil 3 sulsel tentunya berkewajiban membantu masyarakat yang berada didaerah pemilihannya.

“Bantuan ini merupakan kebutuhan para petani kita di kabupaten sidrap, maka dari itu saya sebagai wakil dari mereka di DPR RI tentunya berkewajiban membantu mereka, semoga dengan adanya bantuan Alsintan ini bisa meningkatkan hasil pertanian masyarakat” tutup La Tinro La Tunrung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *