Ngopi Bareng Awak Media, Pemkab Luwu Siap Terima Masukan

oleh

LUWU, SABER | Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi melaksanakan relaksasi Kemintraan Menuju Optimal Birokrasi bersama awak media di Warkop Wija To Luwu (WTL) Kecamatan Belopa Utara, Rabu (30/12/2020).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada dinas Kominfo Luwu, Anwar Amir mengatakan dalam menjalin kerjasama dengan awak media, sudah tentu akan menimbulkan berbagai dinamika, baik itu kritikan yang membangun dan lainnya.

“Kritikan dari teman-teman media itu sangat dibutuhkan oleh Pemerintah dalam menjalankan progres pencapaian program-program kegiatan yang dilakukan oleh pemearintah dan semua Organisasi Pemerintah Daerah (OPD),” katanya.

Tentunya kritikan yang pemerintah butuhkan yaitu kritikan yang bersifat konstruktif, bukan kritikan yang destruktif. “Alhamdulillah kemitraan awak media dalam mengawas program-program Pemerintah sudah berjalan dengan sangat baik, dan kedepannya saya berharap bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Ngopi bareng ini diinisiasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu bersama Dinas Kominfo Luwu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *