Open Ceremony HJL & HPRL Siap Di Gelar, Ini Jadwalnya! ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Open ceremony Hari Jadi Luwu (HJL) ke 751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 73 yang diperingati setiap tanggal 23 Januari siap digelar Sabtu, 19 Januari 2019.

Kabag Humas Sekretariat Pemkot Palopo, Eka Sukmawati menyebut, Kegiatan yang bertemakan “Menyongsong kejayaan Tana Luwu yang Maju, Mandiri dan bermartabat” ini akan dibuka pada pukul 15.30 Wita.

“Lokasi open ceremony HJL ke 751 dan HPRL ke 73 rencananya di lapangan Pancasila,” ujar Eka di ruang kerjanya, Jum’at, 11 Januari 2019.

Dijelaskan Eka, sehari sebelum Open Ceremony, Pameran Tana Luwu Expo telah digelar dilokasi yang sama. Pameran Expo ini akan berlangsung dari tanggal 18 sampai 23 Januari 2019.

“Dimulai dengan Pameran Tanah Luwu Expo yang akan dilaksanakan dari tanggal 18-23 Januari di lapangan Pancasila,” kata Eka.

Ditambahkannya, selain Pameran Tana Luwu Expo, panitia rencana menggelar Palopo Bike Festival, Eksebisi Sepakbola se Tana Luwu, Dzikir Akbar pada tanggal 21 Januari, Paripurna DPRD Kota Palopo dan Gala Dinner tanggal 22 Januari dan Karnaval Budaya Tana Luwu.

Untuk karnaval Budaya Tana Luwu, lanjut Eka, diperkirakan puluhan ribu orang yang akan ambil bagian pada kegiatan tersebut. Dari daftar tentatif kegiatan peringatan hari jadi Luwu dan hari perlawanan rakyat Luwu, SKPD dan Komunitas se Tana Luwu direncanakan turut berpartisipasi.”Tutup Eka. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *