Peringati Hari Ibu, Walikota Palopo Saksikan Ketua TP PKK Sulsel Terima Penghargaan

PALOPO, SABER | Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir mengikuti secara virtual peringatan Hari Ibu ke-92 di Rujab Saokotae Walikota Palopo, Sabtu, 19 Desember 2020.

Hadir pula Ketua TP. PKK kota Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, Sekretaris Daerah kota Palopo, Drs. Firmanza DP.,SH.,M.Si, dan Asisten I bidang Pemerintahan setda kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Ibu ke-92 dengan tema “”Perempuan Berdaya Sulsel Jaya” yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. dr. Hj. Fitria Zainuddin, M. Kes menyampaikan pelaksanaan peringatan Hari ibu dilaksanakan berdasarkan pedoman hari ibu tahun 2020.

Yang dimaksudkan agar seluruh warga negara baik laki-laki maupun perempuan terutama generasi muda senantiasa menyegarkan kembali ingatannya akan perjuangan dan kebangkitan kaum perempuan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Sehingga semakin mempertebal tekad dan keyakinan kita semua dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan guna meningkatkan kualitas hidup dan peran perempuan baik pribadi maupun mandiri dalam organisasinya di berbagai aktivitas pembangunan”.

Sebagai rangkaian peringatan Hari ibu di Sulawesi Selatan dalam menyemarakkan sebelumnya telah dilakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Pada kesempatan itu, Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin menerima penghargaan kategori Gender champion I tahun 2020.

Penghargaan kategori gender champion II, Andi Ina Kartika Sari,SH.,MH Ketua DPRD Provinsi Sulsel. Dan penghargaan kategori perempuan inisiator Provinsi Sulawesi Selatan di berikan kepada Agustin S.Pd.(protokom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.