Selamat, KPU Tana Toraja Sabet Penghargaan KPID Sulsel

oleh

MAKASSAR, SABER | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja sabet penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Awards 2020, pada malam penganugrahan KPID Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan ini diterima langsung Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa di Mall Pipo Tanjung Bunga Kota Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja Rizal Randa mengatakan penghargaan ini diberikan karena KPU Tana Toraja paling peduli terhadap penyiaran lokal di wilayah Sulsel khususnya di Kabupaten Tana Toraja.

“Karena selama pelaksanaan Pilkada, kami selalu mengutamakan kearifan lokal, salah satunya adalah melibatkan lembaga penyiaran lokal Tana Toraja,” Kata Rizal.

Atas raihan penghargaan tersebut, Rizal berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan KPU Tana Toraja dan media yang telah memberitakan proses tahapan Pilkada hingga selesai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada media dan lembaga penyiaran lokal yang telah membantu mencerdaskan masyarakat Tana Toraja,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *