Putri Cantik Berdarah Rongkong Wakili Prov. Bali Pada Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2020

oleh

BALI, SABER | Wasri Yanti yang merupakan wanita kelahiran 13 Maret 2001 berasal dari Masamba Kabupaten Luwu Utara, kembali mengukir prestasi. dimana dirinya terpilih mewakili Provinsi Bali dalam ajang Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2020.

Dara cantik yang akrab disapa Yanti ini sejak kecil sudah menunjukkan bakal di bidang modelling. Beberapa lomba yang pernah di ikutinya yaitu, Palopo Fashion Festival 2017 & 2019, Putera & Puteri Pariwisata 2019, dan Duta Pariwisata 2020.

Darah seni yang kental mengalir dari tubuhnya membuat Wasri Yanti mantap mengembangkan karier di Tingkat Nasional. “Usaha yang sungguh sungguh pasti akan menuai hasil”, kata Yanti yang pernah mengenyam pendidikan di Sri Bestari International School Malaysia, Senin (16/11/2020).

Saat ini dirinya terpilih sebagai Top 10 Modified National Costume (salah satu item lomba Putri Pariwisata Indonesia), mengalahkan beberapa perwakilan dari provinsi lainnya.

Wanita yang memiliki hobby fotografi dan make up ini mengatakan, pengalaman dalam dunia pariwisata dan banyak belajar mengenai wisata Indonesia membuatnya semakin tertantang untuk memperkenalkannya ke dunia luar.

“Terlebih lagi dengan bagaimana caranya memperkenalkan wisata daerah yang belum terekspose atau belum tersentuh tangan pemerintah dan membuka mata saya bahwa buat apa saya wisata keluar negeri kalau dengan di Indonesia aja saya bisa membantu mengekspose wisata yang ada,” tuturnya.

“Menurut saya menjadi seorang Putri Pariwisata juga harus memiliki ilmu yang luas, di sela sela aktivitas karantina Putri Pariwisata Indonesia 2020 dan persiapan Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2020, saya tetap aktif menjalani perkuliahan di Universitas Fajar Makassar jurusan Ilmu Komunikasi,” ucap Yanti.

Ditempat terpisah A. Nasrat Acha yang merupakan Wakil Ketua Pembina Garda Nusantara Sulsel yang juga merupakan putra asal Rongkong ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensupport Wasri Yanti dalam mengikuti kompetisi bergengsi ini.

“Mariki semua lapisan masyarakat Sulawesi Selatan dan terkhusus luwu raya untuk mendukung Wasri Yanti yang merupakan putri daerah berdarah rongkong agar bisa menjadi pemenang di kompetisi pemilihan putri pariwisata Indonesia tahun 2020.” imbau Bang Acha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *