RS. Bintang Laut Syukuran Akreditasi Paripurna, RMB Potong Nasi Tumpeng ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Syukuran terakreditasi paripurna versi snars edisi 1 dan perayaan natal keluarga besar Rs. Bintang Laut dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”. Rabu, 16 Jan 2019.

Di Tahun 2015 akreditasi kars dan di tahun 2018 akreditasi persi snars edisi 1.

Dr. dr. Muh Ishaq Iskandar, M. Kes menyampaikan Akreditasi yang di dapatkan merupakan sebagai pengakuan dari lembaga independent untuk Rs. Bintang Laut. “Mudah-mudahan pelayanannya kedepan semakin bagus dan semakin meningkat”, ujar Iskandar.

Wakil Walikota Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyampaikan tidak mudah untuk mendapatkan Sungguh prestasi yang luar biasa untuk mendapatkan nilai paripurna yang setara dengan bintang 5, untuk itu mari kita maknai penghargaan yang telah kita dapatkan dengan terus berkarya dan menjadi motivasi buat rumah sakit yang lain untuk. Terus berkarya.” ujar Rahmat Masri Bandaso.

RMB melanjutkan dengan adanya akreditasi yang di terima ini agar memberikn pelayanan yg lebih baik kepada masyarakat, pemerintah selalu mensusport.

Lanjut RMB “Kota kita adalah kota yang bersih, sehat dan kedepannya akan menjadi kota industri, hal terpenting kepada keluarga besar Rs Bintang Laut mari kita jaga apa yang telah kita capai, oleh karena itu tumbuhkn rasa memiliki dalam diri kita dan ini adalah aset kita untk kita jaga dgn baik, kerja keras ini salah satu indikator kesuksesan kita” Harapan RMB.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan sertifikat akreditasi kepada Direktur Rs Bintang Laut palopo.

Turut hadir pula dr. Teoroci Luisa Nunuhitu, M. Kes, Direktur RS. Bintang Laut Kepala BPJS kesehatan yang di wakili, Direktur RS se-kota Palopo, Dr. dr. Muh Ishaq Iskandar, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan, yang mewakili kejari, yang mewakili Bank BRI dan seluruh undangan lainnya. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *