“Fun Bike”, Walikota Angkat Bendera Start Dengan Teriakan “Allahu Akbar”

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo yang ke-17 (swett seventen) Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar Jalan Santai,  Senam sehat serta sepeda santai yang di pusatkan di Lapangan Pancasila kota Palopo. Minggu 30 Juni 2019.

Berbaur bersama antara masyarakat dan pemerintah, rangkain kegiatan HUT Palopo ke-17 berjalan semarak dan meriah, apalagi masyarakat tumpah ruah untuk mengikuti rangkain kegiatan yang dilaksanakan sehari tersebut.

Ketua Umum Pelaksana kegiatan Taufik,  M. Kes yang juga Asisten II Kota Palopo, menyampaikan terimah kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbnagsi pada pelaksanaan rangkian kegitan serta kepada para masyarakat yang hadir pada agenda tersebut.

“Terima kasih atas  support dari semua pihak, terkhusus masyarakat kota Palopo yang antusias mengikuti rangkaian acara HUT Palopo Tahun ini, ” Ungkap Taufiq.

HUT ke-17 Kota Palopo, kali ini membawa tema “Semakin Maju”, Semakin Inovatif.” dimana untuk agenda Jalan santai panitia menyiapkan  doorprize dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Diawali dengan pelepasan sepeda santai oleh Walikota Palopo HM. Judas Amir, dengan mengangkat bendera Start dan teriakan ‘Allahu Akbar’. di dampingi oleh ketua DPRD, Haris A Latief dan Kapolres Palopo AKBP Pol. Ardiansyah.

“Semoga rangkaian acara pada hari ini yakni Jalan Santai,  Senam sehat serta sepeda santai memberikan kita kesehatan,” Ungkap Judas Saat melepas peserta Sepeda santai.

Pada kesempatan itu juga Judas  mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar bersama, bersatu padu membangun masyarakat yang cerdas, sehat, semakin maju dan Inovatif.

Sementara di sisi barat Lapangan Pancasila, peserta jalan santai yang juga bersamaan pelaksanaannya dilepas oleh Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) di dampingi oleh Setda, H. Djamaluddin dan Asinten II, Taufiq, M. Kes.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *