Gubernur Sulsel Melepas Festival Karnaval Tana Luwu ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Dalam rangka Hari Jadi Luwu yang ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu yang ke-73 Pemerintah Kota Palopo mengadakan Festival Karnafal Tana Luwu, yang berlangsung di Pelataran Istana Kedatuan Luwu, Rabu 23 Januari 2019.

Pelepasan karnaval oleh Gubernur Sulawesi Selatan Ir. Dr. Prof. H. Nurdin Abdullah M. Agr, peserta pertama yang di meriahkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu adapun pesertanya kurang lebih 500 orang, peserta kedua dari luwu timur ada 678 orang, lanjut luwu utara 500 orang, dan toraja utara 50 orang.

Tuan Rumah Palopo menghadirkan 3000 peserta karnafal terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan sekolah sekota palopo, menampilkan berbagai macam baju adat, dan di tutup oleh BA Menejemen.

Tampak hadir pula Walikota palopo HM. Judas Amir, Kejari Kota Palopo Nur Yalamlan Cahyana, Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah, Wakil Walikota Palopo Ir. H. rahmat bandaso, Asisten 1 Taufiq, Kabag Humas Kota Palopo Eka Sukmawati, dan seluruh masyrakat Kota Palopo. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *