FKS Kelurahan Mancani Gelar Sarasehan Keserasian Sosial

PALOPO, SABER | Forum Keserasian Sosial (FKS) ‘Amanah’ Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo provinsi Sulawesi Selatan menggelar Sarasehan Keserasian sosial tahun 2020 yang kali ini diselenggarakan di Kelurahan Mancani, Kamis, 31 Desember 2020.

Ketua Forum Keserasian Sosial (FKS) ‘Amanah’ Kelurahan Mancani Kota Palopo, SURIANTO, S.AN menyampaikan pelaksanaan program keserasian sosial itu di landasi tata kehidupan bermasyarakat yang menciptakan sifat yang saling menghormati, menghargai untuk mewujudkan kehidupan berdampingan secara damai, selaras, harmonis, dan Seimbang.

Bacaan Lainnya

“Yang kita harapkan bagaimana masyarakat itu bersama-sama dapat saling berdampingan, bersatu, berpartisipasi dan mendukung dan ikut serta dalam menjalankan program pemerintah”, ungkap Surianto.

Lanjutnya, dapat kita jadikan contoh dimasa pandemi Covid-19 saat ini Pemerintah mengimbau kepada kita masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, untuk itu bagaimana kita sebagai masyarakat yang baik saling mendukung dan bersatu dalam imbauan pemerintah tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

Dia juga melanjutkan bahwa, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat dapat kita manfaatkan dan di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Pada sarasehan keserasian sosial di Kelurahan Mancani hadir pula Kadis Sosial Kota Palopo Awaluddin, Kepala Bidang Linjamsos, Hj. Rosnida SH, MM, Lurah Mancani, Babinkamtibmas, Babinsa, serta pengurus FKS.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.