Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Rindingallo Gelar Jumat Curhat Di Kelurahan Sapan

SABER, TORUT – Dalam tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas, Polsek Rindingallo Polres Toraja Utara jajaran Polda Sulsel kembali menggelar program Jumat Curhat di Kel. Sapan Kec. Buntu Pepasan Kab. Toraja Utara, Jumat (12/05/2023).

Dalam program tersebut, Kapolsek Rindingallo IPTU Kusuma Tombilangi turun langsung duduk bersama dengan warga Masyarakat Kelurahan Sapan, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rindingallo juga mempersilahkan kepada para Peserta Jumat Curhat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan gangguan Kamtibmas lainnya melalui kegiatan Jumat Curhat aman dan nyaman.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rindingallo IPTU Kusuma Tombilangi mengungkapkan, bahwa program jumat curhat sangat efektif. Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan Masyarakat bisa diketahui.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama Warga Masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan Masyarakat bisa bermanfaat,” katanya.

Tujuan dari digelarnya Jumat Curhat adalah untuk menerima masukan, saran ataupun aduan dari Masyarakat terkait tugas pokok Polri khususnya Polsek Rindingallo yang nantinya akan ditindaklanjuti dalam upaya tetap terjaganya situasi Kamtibmas.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri, jelasnya

“Jangan sungkan untuk melapor ke Pihak Kepolisian jika ada gangguan Kamtibmas dan suatu hal yang mencurigakan. Karena tugas Kami adalah Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat,” tutupnya.

 

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.