Peduli Generasi Penerus Bangsa, Kasat Binmas Gelar Jumat Curhat di SMA Negeri 2 Toraja Utara

SABER, TORUT – Peduli generasi penerus bangsa, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si melalui Kasat Binmas IPTU T. Sirenden kembali melanjutkan program Jumat Curhat bertajuk Police Goes To School.

Pada Jumat curhat (08/09/2023), kali ini SMA Negeri 2 Toraja Utara yang terletak di Jln. Gembira, Rante Pasele, Kec. Rantepao, menjadi sasaran untuk didengarkan curhatan terkait saran, keluhan ataupun aduan kinerja Polri terkhusus Polres Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Moment Jumat Curhat yang bertajuk Police Goes To School tersebut disambut hangat oleh Kepala Sekolah, para Dewan Guru, para Staf Sekolah, serta para Siswa/i SMA Negeri 2.

Dalam kesempatannnya, Kasat Binmas IPTU T. Sirenden mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang pihaknya kembali laksanakan bertajuk Police Goes To School merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi yang adalah kebijakan dari Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

“Hari ini Kami kembali melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat yang merupakan agenda rutin mingguan untuk menampung aspirasi ataupun keluhan langsung dari para Siswa/i,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan para Pelajar serta para Pendidik sebagai wujud kepedulian Kami terhadap generasi penerus bangsa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan kesempatan kepada para peserta jumat curhat untuk menyampaikan langsung curahan hati berupa saran, keluhan ataupun aduan terkait dengan Pelayanan Kepolisian.

“Ada beberapa masukan yang disampaikan dari beberapa Pelajar ataupun Dewan Guru yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat dan sudah ditampung,” terangnya.

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas meminta kedepannya jika ada permasalahan sekecil apapun baik yang terjadi di dalam sekolah maupun di luar sekolah harap segera menyampaikan kepada Kami melalui Nomor WA di 08126862002 atau melalui perpesanan di Media Sosial resmi Polres Toraja Utara,” tutupnya.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.