Begal Payudara Mampu Dicegah, Warga Bukit Indah Ucapkan Terimakasih Di Jumat Curhat Polsek Soreang

Satu Berita

Begal Payudara Mampu Dicegah, Warga Bukit Indah Ucapkan Terimakasih Di Jumat Curhat Polsek Soreang

Bacaan Lainnya

Parepare — Warga RT 002 / RW 008 Kel. Bukit Indah Kec. Soreang Kota Parepare, yang di wakili oleh Hj. Rahma, ungkapkan rasa terimakasih kepada Jajaran Polsek Soreang Polres Parepare yang telah menindak lanjuti pengaduan / laporan mereka tentang Begal Payudara. Ucapan terimakasih ini di ungkapkan saat Polsek Soreang kembali membuka kegiatan Jumat Curhat di Kel. Bukit Indah, tepatnya di kediaman Nurjannah, Jl. Muspika, Kel. Bukit Indah, Kec. Soreang, Kota Parepare. Jumat (17/11/2023).

Menurut Hj. Rahma, warga di lingkungannya tidak ada lagi yang mengalami kejadian begal payudara.

” Kami bersama beberapa tetangga lainnya hanya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan jajarannya atas tindak lanjut dari aduan kami sebelumnya terkait adanya begal payudara dan kami bersyukur bahwa setelah rutinnya Patroli pada siang dan Malam hari di sekitar lingkungan rumah kami hampir tidak ada lagi gangguan baik itu terhadap kenakalan remaja maupun lainnya dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian bapak tersebut “. Ucap Hj. Rahma kepada Kapolsek saat menghadiri acara Jumat Curhat Polsek Soreang ini.

Di kegiatan Jumat Curhat kali ini, Polsek Soreang menyerap permintaan terkait penertiban kelompok pemuda yang kerap menenggak miras di malam hari yang berujung membuat keributan sehingga mengganggu istirahat malam dari warga setempat.

Selain itu, Polsek Soreang juga menyerap permintaan penertiban parkiran pengunjung kafe yang ada di sekitar Jl. Industri kecil yang dinilai mengganggu arus lalu lintas.

Kapolsek Soreang Polres Parepare AKP. H. Muh. Amin, yang di konfirmasi saat usai Jumat Curhat, membenarkan serapan informasi yang di perolehnya.

” Jumat Curhat hari ini, kami menghimpun dia permintaan warga terkait penertiban kelompok pemuda yang menggangu istirahat malam warga, dan permintaan penertiban parkiran pengunjung kafe, ini akan kami tindak lanjuti, baik melalui intensitas patroli malam maupun dengan melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan bukit indah, kebetulan di jumat curhat tadi hadir Kasi Pemerintahan Kel. Bukit Indah, Bapak Tammo, S.Sos, beliau hadir bersama kurang lebih 20 orang warga “. Kata AKP. H. Muh. Amin, S.Sos.

Sebelumnya, pada kegiatan Jumat Curhat beberapa waktu yang lalu, warga pernah melaporkan kepada Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin, jika sejumlah warga RT 002/RW 008 mengalami kejadian begal payudara. Kala itu Kapolsek berjanji untuk menindak lanjutinya. (Erw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *